Thursday, August 07, 2008

Intel Centrino 2 (Grafis yang wah)

Intel lagi-lagi meluncurkan produknya, platform ini diberi nama Intel Centrino 2. Platform baru ini mulai muncul di publik hari ini.

Produk yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama sandi Montevina ini dilengkapi dengan teknologi vPro, yang dapat meningkatkan segala aspek dari fitur utama pada notebook. Prosesor ini menggunakan formula high-k metal gate dan proses produksi 45-nanometer dan juga terdapat FSB 1066MHz.

Yang menarik lagi, Intel Centrino 2 dilengkapi dengan Switchable graphichs sehingga konsumsi baterainya lebih hemat, dan dapat menghasilkan grafis yang terintegrasi dan discrete pada sebuah notebook.

Intel mengklaim bahwa daya yang digunakan untuk prosesor ini mengalami penurunan dari 35 watt menjadi hanya 25 watt saja, dengan begitu kita dapat menghemat penggunaan baterai laptop lebih lama. Selain itu dengan adanya pihak Intel juga mengklaim bahwa pengguna laptop nantinya dapat membuka aplikasi seperti game online, download musik, atau bahkan menonton video lebih cepat dari biasanya.









Kelebihan lainnya dari Centrino 2 ini adalah hasil gambar grafis yang biasa digunakan untuk game akan kelihatan lebih nyata dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Lebih detail klik link berikutklik disini

No comments:

Post a Comment

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage