Monday, March 23, 2009

Hari Terakhir Di Seksi TI

Mungkin buat orang baru seperti saya, masih bingung untuk menciptakan pekerjaan,padahal saya sudah di wanti-wanti oleh senior disini, untuk ciptakanlah pekerjaan, jangan menunggu pekerjaan. Hehehe, tapi mau bagaimana lagi, namanya juga masih baru, istilah orang malah aku ini berstatus magang:-(

Maka dari itu
sehari hari ini aku cuman duduk di depan komputer sambil baca-baca email dan juga browsing internet. Sekalian juga memanfaatkan bandwith internet kantor untuk download anime favoritku(One Piece dan Naruto). Hehehe:-)







Padahal hari ini pula, aku berada di staff TI untuk terakhir kalinya di masa orientasi ini. Yah, daripada aku bingung mau ngapain juga, selain itu gak ada orang(hampir semua senior yang berpengaruh disini ada Dinas ke luar kota) akhirnya aku putusin untuk ngendon di ruangan Pak Syamsul, memanfaatkan komputer yang nganggur ini:D

Lumayan kan, daripada ngelamun, entar kesambet lagi. Hehehe

No comments:

Post a Comment

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage